PromoDomino
SerbaQQ
HobiCasino
Home » , , , , , , , , » Cerita Birahi Sex Dengan Atasanku yang Binal

Cerita Birahi Sex Dengan Atasanku yang Binal

Written By Angela Chan on Kamis, 03 Agustus 2017 | 15.28.00

Cerita Birahi Sex Dengan Atasanku yang Binal



CeritaDewasaKami - Panggil saja aku Tyo, aku bekerja disebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Dikantor aku hanya sebagai karyawan biasa saja, karena ijazahku yang pas-pas’an. Sebagai laki-laki, dikantor aku bisa dikatan mempunyai daya tarik tersendiri karena ketampananku dan juga pstur tubuhku yang sixpack dan gagah perkasa. Bermodalkan itu dikantor aku jadi punya banyak kenalan, banyak juga wanita-wanita cantik dikantor yang beda bagian denganku namun sangat akrab denganku, karena aku juga bisa dibilang cowok yang supel.

Diakntorku setiap atasan membawahi 5 orang anak buah. Dan diakntorku ada 5 orang atasan karena ada sekitar 25 orang karyawan biasa sepertiku. Beruntungku adalah mendapatkan atasan yang masih muda dan begitu cantik. Namanya bu Ella, Kulitnya putih bersih, toketnya montok, berukuran sekitar 36B dan sangat padat sekali saat aku melihatnya, lekuk tubuhnya juga bahenol sekali yang membuatku sangat bergairah saat bersamanya.

Dalam satu bagian, seorang atasan dengan anak buahnya berada dalam satu ruangan dan dalam ruangan tersebut hanya dibatasi dengan papan triplek tipis saja. Beruntungnya aku lagi, didalam ruangan aku duduk tepat didepan duduk atasanku Ella hingga aku setiap hari bisa memperhatikan gerak-gerik kebiasaan Ella dan aku juga bisa memandang wajah dan body bahenol atasanku tersebut.

Disela-sela aku bekerja, aku selalu melirik kearah atasanku dan aku lihat Ella selalu melihat HP-nya seperti dia sedang menonton sesuatu dan aku pun menjadi penasaran. Tapi aku tidak bisa apa-apa, akrena aku sadar aku hanya seorang bawahannya saja, namun aku semakin penasaran dengan apa yang dilihat oleh Ella. Setiap hari Ella selalu memandangi HP-nya tersebut sambil sesekali menengak-nengok kepada semua bawahannya. Tatapan mata yang sangat mencurigakan dari Ella.

Naaah hari itu jam istirahat tiba, teman-teman seruanganku semua lekas bergegas menuju kekantin. Aku juga lihat kalo Ella juga segera bergegas meninggalakn tempat kerjannya. Dan setelah ruangan kosong, aku juga ingin ke kantin, namun sebelum keluar aku melihat meja kerja Ella dna aku lihat HP Ella ketinggalan dimeja kerjanya.

Dengan rasa penasaran yang menyelimutiku dengan kebiasaan nElla yang setiap hari melototin HP-nya, kemudian aku menuju meja kerja Ella. Dan kau membuka HP Ella yang saat itu tidak terkunci, dan saat aku melihat isi HP Ella aku sangat terkejut karena aku lihat banyak foto telanjang Ella dan juga video masturbasinya.Cerita Dewasa

Dengan cepat pikiran kotorku pun timbul, dengan segera kukirim semua foto teklanjang Ella dan juga video Ella ke HP-ku. Sambil menunggu kiriman file foto dan video Ella selesai, aku terus mengawasi seisi ruangan, dan talk berapa lama berselang selesai sudah semua file foto telanjang Ella dan video Ella ke HP-ku. Segera kukembalikan HP Ella seperti semula agar tidak menimbulkan kecurigaan saat Ella masuk nanti dan aku lekas meninggalkan ruanganku.

Sampai kantin, aku hanya mengambil sebotol minuman dan duduk dipojok yang agak jauh dair orang-orang, lalu kubuka HP-ku dan kulihat lagi koleksi foto telanjang dan juga video Ella. Kulihat difoto, m3mek Ella sangat indah sekali dengan hanya ditumbuhi rambut halus saja dan gak begitu banyak.

Toketnya juga sangat padat sekali, dna aku sangat bergairah sekali melhat koleksi foto-foto Ella tersebut hingga membuat k0ntolku seketika itu juga tegang dengan kerasnya. Aku pun lantas berpikiran untuk memanfaatkan kesempatan ini agar Ella mau melayani nafs sex ku, karena aku sudah dari awal melihat Ella langsung suka dan ingin berhubungan sex dengannya. Aku berpikir untuk mencari waktu yang tepat agar aman dari semua teman-teman dikantor.

3 hari kemudian kurang lebih jam 8 malam hanya ada beberapa orang saja yang masih dikantor karena kena shift malam. Aku yang sudah berpikir keadaan kantor aman, segera kukirimkan foto telanjang Ella ke bbm Ella. Waktu itu kulihat Ella sedang sibuk dengan kerjaannya dan setelah HP-nya berbunyi, Ella langsung kaget melihat isi bbmku dan dia pun marah-marah denganku,

“ANJRIIIIITTTT kamu yaaa??? Beraninya kmau ngambil fotoku, kulaporkan kamu kemanajer” balas bbm Ella

“Laporkan aja gak papa kok, kalau sampai manajer paling aku hanya dipecat, namun apa kamu mau kalo foto dan video kamu beredar luas???” balasku lagi dengan penuh kemenangan

“Aku minhta hapus foto dan videoku sekarang juga, aku ini atasanmu, kamu jangan kurang ajar sama aku yaaaa” balas Ella dengan masih emosi

“Semua foto dan video ini otomatis akan terhapus kalo kamu sudah melayaniku” balasku

“Annnjing kamu yaaa, kamu berani mengancamku???” balas Ella

“Aku gak ngamcam, aku Cuma minta kenikmatan dari m3mek kmau aja kok” balasku dengan emot senyum

“Terus apa mau kamu sekarang???” tanya Ella

“Kutunggu ditoilet belakang, gak pakai lama dan kalo kamu ngelapor ke yang lain, aku pastikan ini akan beredar dengan cepat” balasku


Kemudian aku bergegas minggalkan meja kerjaku dan menuju toilet, akrena hanya ditoilet lah yang aman. Karena yang lembur malam itu hanya cewek-cewek jadi gak bakal berani ketoilet yang sepi ini. Setelah aku sampai toilet, aku langsung menuju toilet yang paling pojok, dna kau segera bbm Ella,Cerita Ngentot

“Aku sudah ditoilet yang paling pojok, aku tunggu disini cepet, k0ntolku udah ngaceng”

Kutunggu Ella tak membalas bbmku, dan sat itu aku mulai kawatir. Jangan-jangan Ella melapor kesatpam diluar. Suasana sepi ditoilet dan rasa ketakutanku membuat aku kepanasan, dan bingung. Namun tak berapa lama, ada suara seseorang mausk ketoilet. Kudengar dari jalannya seseoang itu menuju ketoilet tempatku, dan sampai didepan toilet tempatku, suara jalan pun terhenti dan lekas aku membuka pintu toiletku. Kulihat Ella sudah berdiri didepan dan,

“Silahkan masuk cantiiikkuu” ucapku

Dan Ella pun nurut massuk dalam toilet dan dengan muka yang kulihat sangat marah Ella masuk. kamar toilet yang sempit membuat jarak kami sangat dekat. Kulihat Ella memakai kemeja putih yang sangat ketat sehingga payudaranya menonjol dengan menantang. Ditambah rok mininya yang sejengkal diatas lutut membuat bokongnya semakin terlihat seksi abis.

“Sekarang apa mau kamu??” tanya Ella

“Aku hanya pengen ngentot dan mendapat kepuasan dari kamu, setelah itu kamu boleh hapus sendiri foto-foto kmau di HP-ku” balasku

“ Aku ini atasan kamu lhooo Tyo, kamu tega minta kayak gitu sama kau??” ujar Ella

Langsung saja kutempelkan tanganku kepayudaranya dan kurasakan sangat besar dan nmontok sekali, dan Ella pun kaget dengan apa yang kulakukan.

“Malam ini aku hanya ingin menikmati tubuhmu saja, setelah ini kita lupakan kejadian malam ini”

Perlahan kuelus payudaranya, matanya menatap penuh dendam keaku. Semakin lama remasanku semakin cepat dan semakin liar. Aku pun membuka kancing bajunya dan langsung melucuti bajunya. kulihat buah dadanya sangat luar biasa menantang dengan Bra berwarna merah berenda sedikit di tepiannya. Kubuka pengaitnya dibelakang dan kucantelkan dicentelan belakang dipintu. Dua buah bukit kembar dan putting susu yang berwarna coklat sungguh membuat k0ntolku semakin membesar.

Segera saja kujilati putting susu kanan dan payudara sebelah kiri kuremas dengan tanganku. Kuisep terus payudaranya, kujilati dengan rakus dan sesakli kugigit. Putting susu yang satunya pun kupilin sampai nafasnya mulai tak beraturan.Cerita Sex

Kutukar posisi, sekarang payudara sebelah kirinya yang kujilat dan kuisep, payudara sebelah kanan yang sudah basah kuremas secara keras dan kupilin putting susunya. Keluarlah desahan dari mulut Ella. 

“Ooouuhhhhhh….” gak kusangka Ella menikmati juga apa yang kulakukan.

Sambil terus mempermainkan payudaranya yang montok dengan jilatan,hisapan dan pelitiran putting susunya. Pengait rok belakng perlahan kubuka dan resletingnya pun kuturunkan. Otomatis turunlah rok Ella dan Oh my goood ternyata dia sedang menggunakan g-string hitam yang hanya menutupi m3meknya dengan bentuk segitiga dan tali tipis menyelip dibelahan pantatnya.

Payudaranya semakin liar kujilat dan sering kali kugigit yang membuat Ella mendesah kenikmatan. Tanganku sekarang keduanya ada dipantat Ella, kuraba dan kuremas pantat semoknya dengan tangan kiriku dan tangan kananku mengelus v4ginanya yang mulai basah dengan cairan kewanitaannya, ternyata Ella sudah terangsang.

Setelah puas memainkan payudaranya, kusuruh Ella duduk diatas toilet yang sudah kututup agar dia bisa duduk. Kubuka g-stringnya, dan kulihat mukanya gamang antara menuruti tetapi disisi lain dia tidak ikhlas. Dan setelah kubuka kulihat nonoknya yang dihiasi sedikit jembut halus dan tertata rapi. Aku langsung berjongkok dihadapnya, dan langsung kujilati v4ginanya yang basah, kumainkan klirotisnya dengan lidahku dan sesekali kusapu bibir v4ginanya.

Tanganku tak mau diam saja,kumaikan jariku dianusnya, dan keluarlah desahan dari mulut Ella, “Aaaaagghhh…

Tyooooo…kamu bikin Aku sange…kmau harus tanggung jawab…puasin Aku sekarang…ahhhhh…terus Tyyoooo…

niiikkmaaattt…ooouuuuhhhhh…” Ternyata dia sambil memilin kedua putingnya sendiri. Kumasukin lidahku kevaginanya dan jari yang kiri memaikan klitorisnya, dia kelojotan dengan apa yang kulakukan.

Gak bertahan lama pahanya menjepit kepalaku dan membuatku sulit bernafas. Kutau Ella akan segera orgasme dan kuisep klitorisnya dengan kuat dan secara bersamaan Ella mendesah panjang 

“Oooouuuuhhhhhh…..Tyyyoooooo….aku keluaarrrr… ” dan keluarlah cairan hangat secara perlahan yang menandakan Ella orgasme, dan Ella pun bersandar ditoilet dengan kaki mengakang dengan wajah lemas.

“Anjing kamu Tyoo, kamu bikin aku orgasme” kata Ella

“Tapi kamu suka kan????sekarang giliran Aku ya” balasku

Kubuka celanaku, CD dan juga bajuku secara cepat dan menyembulah k0ntolku panjangku yang berukuran 19cm ini. Kujambak rambut Ella dan mengarahkan mulutnya kek0ntolku.Cerita Birahi

“Jangan kasar gitu dong, gak sah pake jambak rambut segala, aku tau kok apa yang harus aku lakuin” senggak Ella. Dan aku hanya tersenyum dengan responya.


Dia mulai memegang k0ntolku dengan tangan kirinya dan mulai mencium kepala k0ntolku, tangan kirinya mengocok-ngocok buah zakarku yang membuat Aku melayang kneikmatan.

“k0ntolmu boleh juga, kapan- kapan kalo aku mau lagi boleh ya??” pinta Ella.

Aku kaget dengan permintaannya dan Aku hanya berkata, “Gak usah bicara terus, kulum k0ntolku sekarang, aku udah sange. Masak yang ngecrot kamu aja. Aku juga mau.” Tambahku.

Dengan cekatan Ella mulai memasukan k0ntolku kemulutnya secara beraturan, dia jilatin lubang kencingku, dia jilatin semua bagian k0ntolku tanpa ada basa-basi lagi. Mulutnya sudah penuh dengan k0ntolku, dia keluar masukan k0ntolku dari mulutnya. Aku gak menyangka Ella jago mengoral.

Kira-kira 10menit Ella mengulum k0ntolku, akhirnya aku mau ngecrot juga dan aku nggak rela kalo harus ngecrot dengan cara ini. Kutarik k0ntolku dari mulut Ella, dan Ella pun protes.

“Apa-apaan sih kmau, aku lagi enak niiih”

“Akan kukasih yang lebi enak dan lebih nikmat lagi, kamu sekarang nungging” Ella pun menurutinya, aku nggak menyangka betapa mudahnya aku menyuruh atasanku ini untuk ngentot. Sekarang Ella udah nungging dan aku bisa liat anus dan vaginanya dari belakang, pantatnya kucubit dan Ella marah,

“Brengsek, sakit tau. Cepet masukin k0ntolmu, kerjaanku masih banyak”

Tanpa berpikir panjang kuarahkan k0ntolku ke nonoknya secara perlahan, dan ternyata Ella sudah nggak perawan lagi, vaginanya cukup mudah kumasukin tapi tetep pijatan daging v4ginanya cuku lumayan. k0ntolku udah masuk semua dan kudieimin sebentar, setelah itu mulai kugenjot maju mundur dengan ritma perlahan.

“Ooohhhh Tyyooo terus entotin aku, masukin semua k0ntolmu, puasin Aku tyoooo….Aaahhhh” Pintanya, dan aku ketawa dalam hati, nggak kusangka bahasa pelacur juga kalo udah sange.Cerita Mesum

Ritme mulai kutingkatkan, genjotanku semakin kupercepat sambil paudaranya kuremas dari belakang. Ella semakin mendesah tak karuan, “Ooooouuuuhhhhhh….Tyyoooo…. bangsattt….cepet.. Tyyooo..cepet…… Nikmat sayang…..puasin aku….malam ini aku pnyamu sayang….entot aku sesuka kamu…aaaaaaahhhhhhh… terussssss….” Celoteh Ella terdengar menimktainya tapi semakin membuat Aku terngsang.

Bosen dengan gaja nungging, sekarang kucabut k0ntolku, sekarang aku duduk diatas toilet dan kuminta Ella berdiri diatasku, tanpa diminta Ella mengerti dan mengarahkan k0ntolku v4ginanya dan “Bleeeessssssssss…..” masuklah kembali semua k0ntolku di m3kinya, Ella diam dan menikmati k0ntolku berada di vaginanya. Kucium bibirnya secara liar dan Ella mulai menaik turunkan pinggulnya.

Ciumanku beralih kepayudaranya, kuemut putting susunya dan kuremas payudara satunya, 

“Aauuuhhh….Tyyyoooo….Aku nikmat banget…Oooouuuuhhhhhhh….hisap terus Tyooo….teruuuuuusssss….” Genjotannya semakin mengiila sehingaa keluar suara “Plaaakkk…..Plaaakkk… Plaaaakkkkk” suara campuran lendir kewanitaan Ella yang mulai membasahi paha kami. Ella sangat binal, genjotannya semokin meningkat.

“Tyyyoooooo….Aku mau keluarrrrr….Aku gak kuat….Oooooouuuuuhhhhhh….” Pintanya

“Sebentar kita keluarin bareng, Sebentar lagiiiiiiii…Oouuuuhhhhh.…” Balasku

Ella diam saja dan tak lama kemudian,

“Tyyoooooo….Aku….keluaaaaaaaaarrrr. ….Aaaaargghhtttttttttttttt….” Ella orgasme, cairan hangat keluar dari v4ginanya. Dan tak sempat bertanya k0ntolku pun ngecrot di dalam rahimnya.

“Aku keluaaaaarrrrr….Oooooouuuuhhhhhhhh….” Kami pun orgasme bersama dan dia memeluk tubuhku yang terkulai lemas diatas tolilet. Lima menit keheningan terjadi, k0ntolku masih tertancap divaginanya sampai mengkerut. Ella mulai mengeluarkan perkataan dengan nafas terengah.

“Hapus fotonya sekarang dan aku ikhlas kalo kamu minta ngentot kapan pun itu” ucap Ella

“Kamu serius??” jawabku

“Aku seriusss…selama ini aku hanya bisa puasin diriku dengan jari, namun sekarang aku punya k0ntolmu yang bisa puasin aku. Tapi inget ini rahasia kita berdua” ujar Ella

“Siaaapppp,, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik” balasku

Dan Ella tak membalas dan mencium bibirku. Setelah itu kita berpakaian dan keluar secara bergantian dan bekerja kembali seolah-olah tidak ada yang terjadi. Setelah kejadian itu kamu sering bertemu di kostku untuk bercinta dan saling memuaskan.Cerita Bokep

Sekian cerita dariku, semoga pembaca sekalian menikmatinya. Terus ikuti kami dan kami akan selalu menyajikan sebuah kisah sex yang selalu terbaru dan selalu terupdate.

Ceritadewasakami.com - Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Sex, Cerita Birahi, Cerita Mesum, Cerita Bokep, Cerita Panas, Cerita Seks, Cerita Bokep Indo

0 comments:

Posting Komentar