PromoDomino
SerbaQQ
HobiCasino
KeranjangBokep
Layar Seks
Home » , , , » Cerita Dewasa Nikmatnya Ngentot Dengan Mahasiswi Plus-Plus

Cerita Dewasa Nikmatnya Ngentot Dengan Mahasiswi Plus-Plus

Written By Angela Chan on Kamis, 27 Juli 2017 | 13.16.00

Cerita Dewasa Nikmatnya Ngentot Dengan Mahasiswi Plus-Plus



CeritaDewasaKami - Panggil saja namanya Dona, mahasiswi semester 6 yang sangat cantik, menarik dan sangat bohay. Namun dibalik kecantikannya, Dona adalah anak dari keluarga yang tidak mampu. Sepanjang perjalanan kuliahnya dari semester 1 sampai semester 6 Dona selalu telat membayar administrasi kampus. Dona juga sering mendapatkan teguran dari pihak kampus karena itu. Dan dari situlah Dona sekarang menjadi mahasiswi plus-plus unhtuk memenuhi kuwajiban membayar kuliahnya.

Dona berasal dari suatu desa yang jauh dari kota. Namun meski dari desa penampilan Dona sudah seperti anak kota pada umumnya. Bahkan bisa dikatakan Dona terlihat cantik natural dibandingkan cewek kota yang kebanyakan polesan. Dona memiliki tubuh yang tinggi dan juga badan yang bahenol. Tingginya sekitar 167cm, rambutnya hitam panjang, buah dadanya lumayan besar sekitar 34B, dan juga bokongnya sangat besar dan juga padat sekali.

Karena terdesak kebutuhannya Dona curhat dengan teman akrabnya Nindy. Setelah panjang lebar Dona bercerita, akhirnya Nindy memberikan solusi yaitu kalau Nindy akan mengenalkannya pada seorang pengusaha muda yang siapa tau bisa membantunya. Dan Dona pun setuju dengan solusi Nindy, dan setelah mereka berdua sepakat, akhirnya suatu malam merka berdua berangkat kesebuah restoran yang sudah menjadi tempat janjian mereka.

Setelah sampai resto, kemudian mereka berdua menuju meja yang sudah dipesan dan ternyata pengusaha itu sudah menunggunya.

“Hay Om, maaf udah nunggu lama yaa, kenalin nih Dona yang mau aku kenalin ke Om…” Kata Nindy

“Oh gak papa kok, aku juga baru sebentar aja nunggunya, haii Dona silahkan duduk, kalian mau pesan apa???” kata om tersebut sambil senyum pada Dona

“Saya minum aja om….” Kata Dona dengan sungkan

“Santai aja gak usah sungkan, pesan makan apa saja pasti om bayar kok”. Kata om.

“Iya Don, tenang aja om Zen uangnya banyak kok” Kata Nindy

Setelah itu Dona memesan makanan dan minuman. Dan Dona juga sudah terlihat tidak sungkan lagi. Dan setelah beberapa saat menunggu, akhirnya makanan pun datang, dan mereka bertiga pun makna bersama sambil berbincang.

Dalam perbincangan saat makan, om Zen selalu memperhatikan Dona. Om Zen melihat Dona penuh gairah, karena malam itu Dona terlihat sangat cantik sekali. Dan terkadang om Zen menggoda Dona, namun Dona hanya tersenyum malu dengan godaan om Zen.Cerita Dewasa


“Dona kamu cantik banget pasti banyak cowok yang suka sama kamu yaa, dan BTW kamku udah ada pacar belum niiih Don??” Goda om Zen

“Aaahhh…om bisa aja, gak ada yang suka degan Dona om, dan juga Dona belum punya pacar….” Jawab Dona malu

“Gak mungkin cewek secantik kmau ndak punya pacar Don, Eeehhh…om boleh minta nomer HP kamu Don?? ” Kata om Zen

“Kalau ada HP siiih pasti Dona kasih om, tapi sekarang Dona lagi gak punya hp om, soalnya hp’nya Dona jual buat bayar kost om” jawab Dona malu

“Lhooo kok jual hp segala Don, gitu ngomong sama om kan nanti om yang bayar kost kamu, jadi kamu gak usah jual hp segala Don. Udah kalo gitu nanti om beliin HP buat Dona” kata om Zen

“Ndak usah repot-repot om, nanti kalo Dona ada uang pasti Dona beli HP sendiri kok” jawab Dona
Namun om Zen gak mau kehilangan kesempatan dan om Zen terus memaksa Dona agar mau menerima hp darinya. Ditambah lagi Nindy yang juga memberikan masukan agar Dona menerima tawaran dari om Zen tersebut. Dan lama-lama akhirnya Dona pun mau.

Setelah makan selesai, mereka bertigha meninggalakn resto dan menuju parkiran mobil. Namun setelah sampai parkiran, Nindy meninggalkan Dona untuk kembali ke kost.

“Dona.. kamu sama om Zen.. ntar sekalian dianter ke kost.. aku pulang dulu.” Kata Nindy..

“Maaf ya Nin aku malah jadi gak enak sama kamu…” Kata Dona

“Udah kamu tenang aja, aku gak papa kok” Kata Nindy

Dona dan om Zen akhinrya menuju pusat pertokoan jual beli HP. Sepanjang jalan menuju pusat pertokokan, Dona dan om Zen banyak berbincang, dan lama kelamaan Dona semakin akrab dan Dona pun menceritakan keadaanya.

Dona pun menceritakan susahnya dia membayar kuliah yang selalu saja terlambat karena orang tuanya yang kurang mampu sampai Dona harus menjual HP nya untuk bayar kost dan kuliah. Dan bebrapa saat sampailah om Zen dan Dona ditempat yang dituju. Namun alhasil sampai disana semua took sudah pada tutup.


“Addduuh kita terlambat Don, ini tokonya udah pada tutup semua, gimana kalau cari HP nya besok aja Don???” tanya om Zen

“Iyhaa gak papa kok om, santé aja.. lain waktu juga gak papa kok om” jawab Dona

Akhinrya om Zen dan Dona meninggalkan pusat pertokoan HP tersebut. Sampai dijalan om Zen membelokkan mobilnya menuju sebuah penginapan.

“Kok beloknya kesini om, bukannya kembali ke kost om???” tanya Dona

“Kita sekarang istirahat disni dulu Don, besok pagi langsung kita nyari HP lagi” jawab om Zen
Karena keluguan Dona dan keminiman Dona dalam bergaul, maka Dona hanya bisa nurut aja. Kemudian om Zen dan Dona masuk penginapan tersebut dan om Zen lekas memesan satu kamar untuk menginap.

Setelah itu pelayan penginapan pun mnegantarkan om Zen dan Dona ke kamar yang sudah dipesan. Dan setelah sampai, mereka berdua masuk. Dona duduk disofa deket TV dan om Zen langsubng merebahkan badannya diranjang.

“Kemari donk Don, masak duduk deket TV gitu” kata om Zen dengan senyumannya

“Gak om, Dona tidur sofa ini aja” jawab Dona

Penolakan Dona membuat om Zen semakin nafsu dan bergairah. Keluguan dan kepolosan Dona semakin membuat birahi om Zen naik. Apalagi penampilan Dona yang malam itu terlihat sangat seksi sekali. Dengan bajunya yang setrit menjadikan belahan payudara Dona terlihat sangat jelas, dan membuat om Zen semakin nafsu. Om Zen pun menyakini kalau Dona ini masih perawan, dan om Zen semakin bersemangat untuk segera menikmati tubuhnya.Cerita Ngentot

Kemudian om Zen mendekati Dona dan duduk disebelah Dona, sambil berkata

“Dona sudah punya pacar”

“Dona gak pernah punya pacar om, dan Dona juga belum pernah pacaran. Siapa yang mau pacaran dengan cewek miskin kayak Dona ini om” jawab Dona

Karena nafsu sudah melanda om Zen, tiba-tiba tangan om Zen memegang paha Dona dan mengelusnya, kamu cantik, badanmu oke, tubuhmu mulus, masak gak punya pacar siih Don” kata om Zen

Tapi Dona melakukan perlawanan, “Eeehhh…..om Zen mau ngapain Dona??? Jangan om” kata Dona sambil mendorong tubuh om Zen.

Namun karena tubuh om Zen yang kekar dan tinggi, Donapun tak bisa berbuat apa apa. Om Zen langsung mengangkat tubuh Dona dan dilempar ke kasur. “Jangan om… Dona mau diapain…” Kata Dona ketakutan… 

“Om pengen ngasih kamu kehangatan malam ini sayang…” Kata om Zen sambil melepas pakaian dan celananya yang akhirnya hanya mengenakan CD… Dengan cepat om Zen menindih tubuh Dona yang seksi..

Bibir mungil Dona di ciumi dengan ganas… Dona hanya bisa menahan dengan mengeluarkan air mata. “Jangan Om….. jangaaaaan…!!!” Kata Dona. Namun Om Zen sudah tak menghiraukannya. Om Zen malah semakin bringas. Dres yang digunakan Dona, langsung di lepas dengan paksa dan dibuang kelantai.Cerita Birahi

Melihat belahan payudara yang masih kencang, serta v4gina Dona yang tembem terbalu CD putih.. Om Zen semakin gelap mata.

“Tubuh kamu memang indah sekali sayang…” Kata Om Zen..

“Jangan om.. Dona mohon…” Kata Dona memelas dan menangis…

Om Zen langsung menarik BH Dona dengan kasar, akhirnya BH nya putus. Akhirnya Payudara Dona terlihat jelas. Puting payudaranya yang masih belum tumbuh, ditambah mulusnya belahan dadanya membuat Om Zen semakin tegang.

Om Zen langsung melepas celana dalamnya, PEnisnya langsung tegang dengan sangat kencang. Kemudian kedua payudara Dona langsung diremas remas dengan kasar. Kedua putingnya dijilati dan digigit. Dona hanya bisa menerima perlakuan om Zen. Karena melawan hanya membuatnya sakit. Sambill menciumi payudara Dona, tangan Om Zen melorotkan celana dalam Dona. Akhirnya Donapun telanjang bulat.

“Jangan Om… Ampuuunnn…. Jangan sakiti Dona….” Pinta Dona sambil terus meneteskan air mata.

Melihat muka Dona yang sedih dan bercucuran air mata, om Zen malah semakin gila. Kedua paha Dona diangkat dan di buka lebar lebar. Kepalanya langsung mendekat ke v4gina Dona, Kemudian dengan bringas, bibir v4gina Dona di jilati dengan sangat buas.

“Aaaaaacchhhhhh… Oooooochhhh… udah om… cukuppppp…””” Ucap Dona sambil memegang kepala Om Zen.

“Sluuurpppp sluuurppppp…” Om Zen terus melumati dan menjilati vagina Dona.

Klitoris Dona dihisap dan digigit oleh Om Zen. Dona yang awalnya merengek bersedih… semakin lama Dona mendesah dengan lembut…..”Ahhh… ooohhhhhh…ssssttttt… Om Zen.. Dona mau pipis… Aaaaachhhhh…”. Tak lama kemudian Dona mengeluarkan cairan putih dari dalam v4ginanya, Ternyata Dona sudah orgasme dengan begitu cepat…


“Gimana rasanya sayang… enak kan??? ” Kata om Zen sambil menciumi bibir Dona..Dona hanya terdiam dan menghela nafas. Kemudian ujung pEnis om Zen langsung digesek gesekan ke v4gina Dona dan perlahan didorong untuk masuk…”Aaaaaaaahhhhhhh… aduuuuhhh sakiit om… gak muat…” Jerit Dona mengiringi pEnis om Zen memaksa masuk ke v4gina Dona yang ternyata masih perawan.

Namun om Zen terus memaksa karena v4gina Dona sudah basah akibat orgasme. Tak memperdulikan rasa sakit yang dirasakan Dona. Om Zen semakin kuat mendorong dan akhirnya….”Aaaaaacchhhhh…… sakiiiiiiiiitt ooommmmm….” Jerit Dona setelah pEnis om Zen berhasil merobek selaput darah milik Dona. “Sayang v4gina kamu rapet banget…” Kata Om Zen sambil perlahan om Zen memompa v4gina Dona naik turun…Cerita Seks

“Saaaakiiiiittt Ommm..Ohhhhhh…”. desah Dona sambil menggigit jari tangannya. Om Zen semakin cepat menggenjot v4gina Dona. PEnisnya semakin ngaceng karena di jept oleh v4gina Dona yang masih sangat rapet. Om Zen sungguh merasakan kenikmatan yang luar biasa. Karena tubuh Dona sangat putih mulus dan v4ginanya sangat terawat. Baunya sangat wangi dan tubuhnya juga haru. Om Zen terus menggenjot dengan liar…

“Aaaaaaacchhhh… Ooooohhhhh…… Dona mau pipis lagi om…” Desah Dona… Mendengar desahan Dona yang ingin pipis, om Zen semakin mempercepat genjotannya hingga masuk ke dalam hingga menyentuh dinding rahim Dona. Tak lama berselang…”Aaaaaacccchhhhhhh…sssstttttt…ooohhhh.. keluar Om…..” Desah Dona yang sudah orgasme 2 x. Om Zen ternyata juga sudah tak tahan. Akhirnya dengan penuh tenaga om Zen menambah genjotannya.

“Croooooootttt…crooooottt” Om Zen akhirnnya menumpahkan seluruh spermanya ke dalam vagina Dona . Om Zen diam sejenak dan pEnisnya masih terbenam didalam v4gina Dona. Perlahan Om Zen cabut, keluarlah cairan putih yang bercampur bercak darah perawan Dona. “Terima kasih sayang… kamu udah bikin om puas…” Kata Om Zen sambil tersenyum kepada Dona.

Dona hanya bisa menangis menelan kekecewaan atas perlakuan om Zen. Dona tak menyangka keperawanan yang selama ini dia jaga, ternyata hanya direnggut oleh om om yang menjanjikannya ingin membelikan hp. Dona sangat menyesal. Namun semuanya sudah terlanjur.

0 comments:

Posting Komentar