PromoDomino
SerbaQQ
HobiCasino
KeranjangBokep
Layar Seks
Home » , , , , , » Cerita Dewasa Ngentot Dengan Perawan Desa

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Perawan Desa

Written By Angela Chan on Minggu, 23 Juli 2017 | 11.41.00

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Perawan Desa



CeritaDewasaKami -  kali ini aku akan menceritakan pengalamanku dengan seorang gadis desa dimana dari gadis itu aku merenggut keperawanannya. Meski seorang gadis desa, namun wajahnya layak dikatakan seperti orang kota karena wajahnya yang cantik dan juga tubuhnya yang putih mulus sangat mempesona. Aku mengenalnya saat aku pulang kedesa untuk liburan.

Namaku Fredi, aku kuliah diuniversitas terkenal dikota dan aku pulang kedesa hanya saat aku selesai semesteran saja. Naaah saat aku pulang kedesa saat itu, aku berkenalan dengan seorang gadis bernama Nining. Seorang gadis yang wajahnya cantik alami tanpa polesan dari salon. Kulitannya pun sangat putih halus, rambutnya panjang, dan yang sanat menarik perhatianku adalah kemolekan tubuhnya. payudaranya cukup besar kukira sekitar 36 dan pantatnya masih sangat padat. Uuuugghh. . .memang Nining adalah bunga desa yang sangat mempesona.

Ceritaku ini berawal setelah beberapa hari aku liburan dan aku pulang kerumahku didesa aku merasa jenuh karena gak ada teman dan gak ada kegiatan. Setelah mandi kuputuskan unutk keluar jalan-jalan disebuah mall kecil yang ada disekitar desaku. Waktu itu aku nongkrong disebuah resto didalam mall, dan saat mataku jelalatan melihat sekelilingku, aku melihat Nining sedang memilih-milih baju disebuah distro samping resto.

Terus kupandangi kecantikan wajahnya dan juga kemolekan tubuhnya dari atas sampai bawah kakinya. Seketika itu juga timbul hasrat didalam hatiku untuk mengajaknya berkenalan dan gak mau kehilangan kesempatan itu, aku langsung menghampirinya. Pertama aku iseng memeilih baju juga bersampingan dengannya. Setelah beberapa lama, aku pura-pura jalan gak melihat dan menabraknya hingga baju yang dibawa Nining jatuh.

“Maaf. .aku gak sengaja mbak” ujarku

“Iyha gak papa mas” jawab Nining sambil tersenyum

Saat itu aku mengambilkan baju belanjaan Nining yang terjatuh. Dan saat itu juga kami terjadi saling pandang sejenak sebelum akhirnya,

“Maaf baju saya mas” ujar Nining karena aku memegangi bajunya dan aku ngelamun menatap kecantikannya

“Ooohh…iyha maaf lagi ya mbak. Perkenalkan namaku Fredi mbak” ajakku berkenalan

Dengan lapang dada dan senyuman manisnya,

“Nining mas” jawabnya

Kemudian untuk melanjutkan obrolan, kuajak Nining keresto yang tadi aku nongkrong dan Nining pun mau begitu saja. Diresto kami mngobrol banyak sekali, ternyata Nining termasuk orang yang supel dan gampang bergaul dengan siapapun.

Hingga dari obrolan yang panjang itu aku mengetahui kalau rumah Nining satu desa denganku namun jaraknya agak jauh dari rumahku. Selesai makan, akmi pun pulang bersama, dan kuantarkan Nining sampai depan rumahnya. Dan sebelum aku pulang, kita bertukar nomer HP untuk memudahkan komunikasi kita.Cerita Dewasa

Selama liburan didesa, kami selalu keluar bareng jika ada waktu. Dan dari beberapa hari kita jalan itu, kita sepertinya saling cocok satu sama lain. Inginku mengungkapkan perasaanku namun kupikir terlalu cepat jadi ku urungkan dulu niatku itu. Hingga liburanku habis dan aku balik kekota lagi.

Selama aku dikota kami berhubungan lewat telpon dan sms. Setiap hari aku selalu memperhatikan Nining dengan perhatianku agar menarik perasan Nining. Dan apa yang kulakukan berhasil, sebualn kenal dengan Nining, akhinrya kita jadian meski hanya lewat telpon saja, dan aku berjanji akan langsung menemui Nining saat aku liburan bulan depannya lagi.


Singkat cerita, aku sudah liburan semester selanjutnya. Karena aku sudah mempunyai kekasih, tanpa meunggu lama aku langsung pulang kedesa. Hari pertama aku sampai dirumah, karena sudah janjian dengan Nining aku langsung menuju rumah Nining. Sampai dirumah Nining sudah malam sekitar jam 8 malam. Rumah Ninig bisa dikatan kecil dan biasa saja, namun setelah aku masuk didalam rumahnya, tata runagnya sangat rapi dan sangat nikmat untuk dipandang.

Naah malam itu, tetangga desa sebelah ada tontonan wayang dan Nining mengajakku untuk menonton. Karena sedang kasmaran dengan Nining, aku pun selalu mnegiyakan yang dia inginkan. Hingga tak terasa jam sudah menunjukkan jam 10 malam dan Nining mengajakku unutk pulang.

Sampai dirumah, diketuknya pintu rumah Nining namun gak ada jawaban dari dalam. Kemudian Nining menelpon ayahnya, yang ternyata ayahy dan ibunya sedang pergi menengok temannya dikota yang lagi terkena musibah dan ayahnya meninggalakn kunci disamping rumah dibawah pot bunga.Cerita Ngentot

Kurasakan malam itu dingin sekali, dan setelah Nining membuatkan aku minum, dia pamit untuk ganti pakaian dulu. Saat kulihat Nining dengan pakaiannya yang sederhana itu aku sangat terpaku, betapa cantik dan anggunnya dia walaupun hanya memakai pakaian biasa. Namun kurasakan ada yang aneh yang menjalar keperasaanku.

“Ada apa mas???” tanya Nining

“Gak ada apa-apa kok Ning” jawabku dengan tersenyum

“Gak ada apa-apa tapi kok ngelihat Nining terus gitu???” tanya Nining lagi

“Beneran gak ada apa-apa kok Ning” balasku

“Kamu bener-bener cantik Ning” tambahku lagi

“Aaahhh mas Fredi bisa aja. . .” ujar Nining dengan tersipu malu

Lama kami berpandangan dan perlahan aku mulai mendekatinya. Kupegang tangannya lalu kuraba. Betapa lembut dan snagat halus sekali tangannya. Sejenak kami saling berpandangan, berpegangan, meraba dan membelai. Kemudian aku lebih mendekatkan wajahku dengan wajah Nining, dan saat sudah dekat, langsung saja kukecup bibir tipis Nining.

Kami mulai berciuman cukup lama. Kulumat abis bibir Nining dan Nining pun membalasnya. Lidahku juga mengorek menari didalam mulut Nining dan seperti sudah tanggap, Nining pun sesekali juga menghisap lidahku. Ciuman kami semakin lama semakin ganas hingga terdengar suara, “Sruuuppp…Sluruuuppp…”.

Dengan masih berciuman, perlahan mulai kubuka baju Nining satu persatu, dan saat sudah terbuka, kulihat Nining dalam keadaan setengah bugil. Kupandangi dadanya dan dibalik BH coklatnya kulihat payudara yang cukup besar menyembul seperti ingin segera keluar.

Dadanya sangat putih mulus sekali dan sejenak kupandangi seluruh tubuh Nining dari atas sampai bawah menikmati indahnya tubuh Nining yang putih mulus dan molek tersebut. Saat aku lagi mneikmati pemandnagan tubuh Nining, tiba-tiba dia berkata,Cerita Seks

“Mas Fredi bener-bener cinta sama Nining kan???” tanyanya Nining

“Bener Ning, mas serius cinta sama kamu!” jawabku sambil membuka BH dan juga CD-nya

Sekarang Nining bener-bener polos tanpa satu helai benangpun menutupi tubuhnya. Kemudian kubaringkan Nining ditempat tidur, lalu kuciumi seluruh tubuhnya. Tubuh Nining bergetar hebat, menandakan bahwa dia baru pertama kali ini melakukan hubungan sex dengan seorang laki-laki.


Puas menciumi sekujur tubuh Nining, perlahan kubuka selangkangannya dan kumasukkan k0ntolku dengan sangat hati-hati. “Aaaggghhhh. . .” Nining mengerang dengan pasrahnya, Kemudian kuminta dia untuk menggigit bantal agar suaranya tidak kedengaran oleh tetangga. Kemudian kugerakkan k0ntolku, maju mundur dengan pelan. Mata Nining merem-melek merasa keenakan dengan sodokan k0ntolku.

Nafasku mulai memburu dan Nining sendiri mulai tidak bisa mengontrol dirinya. Dia memegang bantal dengan eratnya, dan tanpa kusadari gerakanku semakin cepat. Aku ingin sekali menembus pertahanannya yang rapat itu. Kupegangi buah dadanya, kujilat, kukulum, dan kurasakan k0ntolku mulai menegang dan tak berapa lama kemudian,

“Croooot.., Croooot.., Crooooot” pejuhku menyemprot dengan derasnya dan Nining memelukku dengan erat dan kamipun terbaring kelelahan. Dalam hati, aku bertekad untuk menikahi Nining, karena aku sangat mencintainya.



0 comments:

Posting Komentar