PromoDomino
SerbaQQ
HobiCasino
KeranjangBokep
Layar Seks

Pengalaman Seks Pertamaku (Part 3) | CeritaDewasaKami

Written By Melisa Chen on Kamis, 28 Juli 2016 | 23.12.00

Pengalaman Seks Pertamaku (Part 3)

video


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online



Aku sudah siap melakukannya.”Lalu Roni melebarkan kakiku dan terlihat jelas sekali punya Roni yang sangat besar sudah siap-siap untuk masuk ke punyaku. Vaginaku sudah basah sekali. Dan kubimbing penis Roni agar tepat masuk di lubang vaginaku.Agen Domino


Pertama-tama memang agak sakit, tapi punyaku sepertinya sudah tidak terasa lagi akan sakit yang ada, lebih banyak nikmatnya yang kurasakan. Dengan dorongan pelan dan pelan sekali, akhirnya punya Roni berhasil masuk ke dalam lorong kenikmatanku.

“Oh… enak sekali,” jeritku.

Terasa seluruh lorong dan dinding vaginaku penuh dengan penis besar kepunyaan Roni. Dengan sekali tekan dan dorongan yang sangat keras dari penis Roni, membuat hari itu aku sudah tidak perawan lagi. Roni membisikkan sesuatu di telingaku, “May, kamu sudah tidak perawan lagi.”Agen Domino99

“Ngga apa-apa Roni, jangan dilepas dulu ya…”

“Terus Roni, goyang lebih kencang, aku enak sekali..” Dengan posisi aku di bawah, Roni di atas, kami melakukannya lama sekali. Roni terus menciumi susuku yang sudah keras, penis Roni masih terbenam di vaginaku. Akhirnya puncak kenikmatanku yang pertama keluar juga.

“Roni sepertinya aku sudah tidak tahan lagi… aku mau keluar.”

“Keluarin terus May, aku tidak akan melepaskan punyaku.”

“Roni, aku tidak tahan lagi… a..ahh… aaahh.. aku keluar Roni, aku keluar.. keluar Roni..enaak sekali, jangan berhenti, teruskan… aaaa… aaaa..” Pada saat orgasme yang pertama, Roni langsung menciumi bibirku. Oh… benar -benar luar biasa sekali enaknya.Domino Online

Akhirnya aku menikmati kehangatan punya Roni dan aku masih memeluk badan Roni. Walaupun udara di kamar itu sangat dingin, tapi hawa yang kami keluarkan mengalahkan udara dingin.

“May, aku masih mau lagi, tidak akan kulepaskan… sekarang aku mau posisi enam sembilan. Kamu isap punyaku dan aku isap punyamu.”

Kemudian kami berubah posisi ke enam sembilan. Roni bisa sangat jelas mengisap punyaku. Dan kelihatan kliotorisku yang sangat besar dan panjang.Agen Poker

“May punyamu lebar sekali.”

“Isap terus Roni, aku ingin mengeluarkan sekali lagi dan berkali-kali.”

Aku terus mengisap punya Roni sementara Roni terus menjilati vaginaku dan kami melakukannyasangat lama sekali. Penis Roni yang sudah sangat keras sekali membuatku bernafsu untuk melawannya. Dan permainan mulut Roni di vaginaku juga membuatku benar-benar terangsang dan sepertinya saat-saat seperti ini tidak ingin kuakhiri.

“Roni… aku mau keluar lagi… aku tidak tahan lagi honey…”

“Tahan sebentar May, aku juga mau keluar..”

Tiba-tiba Roni langsung merubah posisi. Aku di bawah dan dia di atas. Dengan cepat Roni melebarkan kakiku, dan oh.. ternyata Roni ingin memasukkan penisnya ke vaginaku. Dan sekali lagi Roni memasukkan penisnya ke vaginaku. Walaupun masih agak sulit, tapi akhirnya lorong kenikmatanku dapat dimasuki oleh penis Roni yang besar.Agen QQ

“Dorong yang keras Roni, lebih keras lagi,” desahku. Roni menggoyangan badannya lebih cepat lagi.

“Iya Roni, seperti itu… terus… aaa..aaa… enak sekali, aku mau melakukannya terusmenerus denganmu..”

“May, aku sudah tidak tahan lagi… aku mau keluar…”

“Aku juga Roni, sedikit lagi, kita keluar sama -sama ya… aaa..”

“May… aku keluar..”
“Aku juga Roni… aaa… aa… terasa Roni, terasa sekali hangat spermamu..”

“Aduh, May… goyang terus May, punyaku lagi keluar…”

“Aduh Roni… enak sekali…”

Bibirku langsung menciumi bibir Roni yang lagi dipuncak kenikmatan. Tak lama kemudian kami sama-sama terdiam dan masih dalam kehangatan pelukan. Akhirnya kami mencapai kenikmatan yang luar biasa. Dan sama-sama mengalami kenikmatan yang tidak bisa diukur.BandarQ Online

“May… spermaku sekarang ada di dalam punyamu.”

“Ia Roni…”

Tidak lama kemudian, Roni membersihkan cairan spermanya di vaginaku.

“May, kalo kamu hamil, aku mau bertanggungjawab.”

“Iya Roni..” jawabku singkat.

Akhirnya kami mandi sama-sama. Di kamar mandi kami melakukannya sekali lagi, dan aku mengalami kenikmatan sampai dua kali. Sekali keluar pada saat Roni menjilati vaginaku dan sekali lagi pada saat Roni memasukkan penisnya ke vaginaku. Roni pun mengalami hal yang sama.

Sorenya kami melakukannya sekali lagi. Kali melakukannya berulang kali. Dan istirahat kami hanya sebentar, tidak sampai satu jam kami sudah melakukannya lagi. Benar-benar luar biasa. Aku pun tidak tahu kenapa nafsuku begitu bergelora dan tidak mau berhenti.

Kalau dihitunghitung dalam melakukan hubungan badan, aku sudah keluar 8 kali orgasme. Dan kalau hanya sekedar diisap oleh Roni hanya 3 kali. Jadi sudah 11 kali aku keluar. Sementara Roni sudah 7 kali.

Malamnya tepat jam 8.30 kami keluar dari penginapan. Padahal jika dipikir-pikir, hanya dalam waktu dua hari saja aku sudah melepaskan keperawananku ke seseorang. Dan sampai sekarang hubunganku dengan Roni bukan sifatnya pacaran, tapi hanya bersifat untuk memuaskan nafsu saja.

Dan, baru kali ini aku bisa merasakan tidur yang sangat pulas sesampainya di rumah. Besoknya aku harus sekolah seperti biasa dan tentunya dengan perasaan senang dan ingin melakukannya berkali-kali. Seperti biasa setiap tanggal 20, aku datang bulan. Dan kemarin (tanggal 20 Februari 2001) ini aku masih dapat. Aku langsung menelepon Roni sepulang dari sekolah.

“Roni, aku dapat lagi, dan aku tidak hamil.”

“Iya May… syukurlah…”

“Roni, aku ingin melakukannya sekali lagi, kamu mau Roni..”

Dan, ternyata kami bisa melakukannya di mana saja. Kadang aku mengisap penis Roni sambil Roni menyetir mobil yang lagi di jalan tol. Dan setelah cairan sperma Roni keluar yang tentunya semua kutelan, karena sudah biasa, setelah itu tangan Roni memainkan vaginaku.

Kadang juga sebelum pulang aku tidak lagi mencium bibir Roni, tapi aku mengisap kepunyaan Roni sebelum turun dari mobil, hanya sekitar 2 menit, Roni sudah keluar. Dan aku masuk rumah masih ada sisa-sisa aroma sperma di mulutku. Di tiap pertemuan kami berdua selalu saling mengeluarkan.

Jika kami ingin melakukan hubungan badan, biasanya kami menyewa penginapan dari siang sampai sore dan hanya dilakukan tiap hari sabtu karena pada saat itu sepulang sekolah Roni langsung mengajakku ke penginapan.The End..


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayo Gabung dan Dapatkan Bonus Referral senilai 10% - 20% dan Bonus Cashback 0.3% - 0.5% Hanya di 


WWW.PROMODOMINO.COM

------------------------------------------------------------------

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Contact Dibawah Ini :

Pin BB : 7AB0D494
YM     : promodomino@yahoo.com
Wechat : promo_domino
Skype  : promodomino
facebook : Promodomino.com


0 comments:

Posting Komentar