PromoDomino
SerbaQQ
HobiCasino
KeranjangBokep
Layar Seks

Mesranya Desahan Seks Lita (Part 2) | CeritaDewasaKami

Written By Melisa Chen on Senin, 25 Juli 2016 | 00.05.00

Mesranya Desahan Seks Lita (Part 2)


video

PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online



Hebat, aku salut dengan Lita. Wanita yang satu ini bisa memaksimalkan potensinya. Ciumannya di bibirku juga tidak monoton. Ada saja variasi gerakannya. Caranya menekan bibirku, caranya menghisap dan menjilat juga bervariasi. Nikmat sekali.Agen Domino


Perlahan aku merasakan pantat Lita bergerak. Dengan tenang Lita menggesek penisku dari luar. Saat itu kami masih sama-sama berpakaian. Wow.., ini adalah pengalaman pertamaku. Kurasakan penisku menggeliat bangkit. Semakin lama semakin tegang dan keras. Gesekan Lita membuat penisku berdenyut-denyut nikmat.

"Enak, kan.. Boy?" bisik Lita. Ya kuakui enak sekali.

"Enak.. Tapi apa vaginamu bisa merasakan? Kamu kan masih memakai celana?" tanyaku ingin tahu. Aku tidak yakin Lita merasakan hal yang sama dengan yang kurasakan.Agen Domino99

"Bisa Boy, tapi aku harus menggesek dan menekan agak keras.." jawabnya.

Aku mencoba mengikuti alur permainannya. Sebetulnya aku sudah ingin menelanjanginya. Gesek menggesek begini memang nikmat, tapi tetap saja jauh lebih nikmat bercinta langsung. Aku mulai bergerak mengambil posisi duduk. Tanganku bergerak menarik kausnya. Benar, Lita tidak memakai bra. Payudaranya langsung kusambut dengan mulutku. Aku benamkan mukaku ke belahan payudaranya. Menghisap putingnya dan tanganku mulai meremas payudaranya.

Lita juga menarik kausku. Perlahan Lita mulai membalas mencium dadaku. Menjilat putingku dan tangannya menarik lepas celanaku. Penisku menyembul dengan gagah. Direngkuh oleh tangan halus Lita. Penisku mulai diremas dan dikocok oleh tangan Lita. Tangannya juga memijat naik turun dari kepala ke pangkal penisku. Oh.., nikmatnya, aku sudah lama menantikan saat-saat nikmat seperti ini.Domino Online

Aku bergerak menuju selangkangan Lita. Kulepas celananya. Benar dugaanku, dia sudah tidak memakai celana dalam. Kurasakan vaginanya sudah basah. Vagina Lita bersih dari bulu. Rupanya ia mencukur habis bulu kemaluannya. Kami pun mengambil posisi 69. Aku membuka kaki Lita lebar-lebar dan mulai menjilati vaginanya. Pelan.. Aku menikmati vaginanya. Tanganku juga dengan terampil merangsang vaginanya. Mencari klitoris dan g-spotnya.

Penisku sendiri kumasukkan ke mulut Lita. Sambil naik turun, penisku bercinta dengan mulut Lita. Cukup sulit ternyata posisi 69. Tidak semudah yang sering kulihat di film-film biru. Baru beberapa menit aku sudah lelah berada di atas tubuh Lita. Kami berganti posisi.Agen Poker

Tetap 69 hanya saja posisiku di bawah. Dengan posisi ini Lita lebih aktif menggarap penisku. Oralnya hebat. Tangannya mampu bekerja sama dengan mulutnya hingga membuat penisku keenakan. Kami benar-benar melakukannya tanpa suara. Bagaimana bisa bersuara sementara mulut kami sedang sibuk mengoral satu sama lain? Hanya desahan nafas kami yang memburu.

Pikiran tenang adalah kunci bercinta. Setelah berhasil menguasai pikiranku, aku jadi rileks. Oral dari Lita kunikmati dengan santai. Hasilnya, aku tidak merasakan gerakan orgasme dari penisku. Aku jadi tahan lama. Lita sendiri tampaknya tidak kuat menahan gempuran oralku. Vaginanya semakin basah dan akhirnya dia mengalami orgasme. Cairan orgasmenya cukup banyak. Tubuh Lita mengejang beberapa saat menikmati orgasmenya. Mulutnya melepas penisku.Agen QQ

"Aahh.. Hebat Boy. Oralmu dahsyat! Enak sekali!" puji Lita.

Pengalaman memang membuatku semakin hari semakin hebat. Aku terus merangsang Lita. Kali ini kami kembali ke posisi normal. Aku memeluknya dari atas. Tubuhku menindih tubuh Lita. Tanganku tetap merangsang vaginanya. Sementara mulut kami kembali bercumbu. Di sela-sela cumbuan, aku mengajaknya bicara.

"Kok cepat, tadi udah nyampe?" tanyaku. Aku memang heran dengan Lta yang mudah orgasme dengan oral saja. Tidak selama Ria, Ita atau Tante Yeni.BandarQ Online

"Iya.. Aku memang mudah orgasme. Jadi, buat aku multi orgasme, Boy.." jawab Lita.

Wah, beruntung sekali pria yang bisa bercinta dengan Lita. Tidak perlu susah payah membuat Lita orgasme. Aku kembali mencium Lita. Kali ini seluruh tubuhnya aku cium dan jilati. Mulai dari seluruh wajah, telinga, leher, payudara, perut, punggung, pantat, tangan dan kakinya! Semua aku jilat dan cium dengan lembut.

Cukup makan waktu lama dan menguras energiku. Tapi hasilnya, Lita mulai menggeliat menandakan birahinya mulai naik kembali. Aku harus sabar dan dengan tekun merangsangnya. Titik lemah Lita adalah di vagina dan perutnya.

Jadi aku memfokuskan merangsang tubuhnya di dua titik itu. Pelan, refleks kaki Lita mulai terbuka lebar. Vaginanya sangat merah. Tanpa bulu kemaluan membuatnya tampak segar. Aku sengaja menatapnya agak lama seakan meneliti pusat kenikmatan dunia itu.

"Aduh.. Malu.. Jangan dilihatin gitu dong.." rajuk Lita. Tapi itu cuma basa-basi. Kulihat Lita sangat menikmati vaginanya kuamat-amati.

"Indah sekali, Lita. Seksi sekali.." komentarku.

Ya, aku dengan bebas bisa mengamati vaginanya. Merah menggoda menantang. Terhidang sejelas-jelasnya di depanku. Vagina Lita tiba-tiba seakan hidup dan berkata, "Tunggu apa lagi? Ayo masuk!" Aku menahan nafas. Penisku juga sudah berontak ingin menerjang masuk.

Perlahan, penisku menembus vaginanya. Mulai kugerakkan tubuhku bercinta dengan Lita. Setiap gesekan penisku di vagina Lita kunikmati. Lita dengan terampil mengimbangi gerakanku. Tubuh kami bergerak selaras. Menyatu. Kami bercinta! Setiap kali penisku menggesek vaginanya, Lita mendesah. Lama-kelamaan suara Lita semakin keras. Aku juga tidak segan mengeluarkan desahanku.

"Arg.. Arg.. Ya, terus.. Enak.. Kamu luar biasa.."

"Oh.. Terus.. Ya.. Ouch.. Oh.."

Berbagai macam kata yang tidak terkontrol keluar dari mulut kami. Kami terus saling memacu birahi. Memburu kenikmatan tiada tara. Penisku terasa panas. Denyutannya semakin menjadi-jadi. Jika ambang orgasme tiba, aku berhenti sejenak. Kami berganti posisi. Kemudian bercinta lagi. Ganti posisi lagi. Bercinta lagi.. Enak sekali. Kami sama-sama tahan lama. Bersambung..


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayo Gabung dan Dapatkan Bonus Referral senilai 10% - 20% dan Bonus Cashback 0.3% - 0.5% Hanya di 


WWW.PROMODOMINO.COM

------------------------------------------------------------------

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Contact Dibawah Ini :

Pin BB : 7AB0D494
YM     : promodomino@yahoo.com
Wechat : promo_domino
Skype  : promodomino
facebook : Promodomino.com


0 comments:

Posting Komentar